Puskesmas Paguyaman Pantai Gelar Mini Lokakarya Lintas Program

Info Desa213 Dilihat

Boalemo, POROSNEWS.ID – Mini lokakarya lintas program merupakan hal terpenting yang harus dilakukan, baik capaian program dibulan Januari maupun program yang sementara berjalan dan efektivitasnya.

Dan ini yang harus kita bahas bersama, sudah sejauh mana capaian program mulai dari KIA, Gizi, Pengendalian Penyakit, Pelayanan Kesehatan dan lainnya, ungkap Kepala Puskesmas Paguyaman Pantai dr Zubaidah Ali Rauf pada mini lokakarya lintas program, Rabu (8/2/2023)

Dalam mini lokakarya lintas program kata Kepala Puskesmas Paguyaman Pantai dr Zubaidah Ali Rauf dapat dimanfaatkan secara maksimal, agar segala program yang akan dilaksanakan di Puskesmas bisa berjalan sesuai dengan target yang telah ditentukan.

Saya berharap kegiatan ini dapat diikuti lebih serius lagi, supaya seluruh program di Puskesmas berjalan sesuai apa yang diharapkan.

Kemudian dilanjutkan dengan pemaparan oleh masing-masing pokja, didahului oleh pokja upaya kesehatan masyarakat, lalu Pokja upaya kesehatan perseorangan dan terakhir pokja administrasi.

Setelah pemaparan dari masing-masing pokja, dilanjutkan dengan diskusi dan penutup.

Penulis : S. Usman
Editor : M. R. Laiya