Pj. Sekda Supandra Nur : Apa Bebatuan di Boalemo Memiliki Nilai Untuk Bisa Dikembangkan

Boalemo374 Dilihat

Boalemo, POROSNEWS.ID – Merencanakan sesuatu untuk masa depan wajib dan harus didukung oleh seluruh pihak, apa lagi lebih pesifik pada bebatuan disekitar kita, apakah kita tahu bebatuan memiliki nilai yang bisa dikembangkan?, dan inilah tugas tenaga ahli untuk menjelaskan agar kita semua memahaminya.

Itu disampaikan oleh Penjabat Sekretaris Daerah Supandra Nur, ST., didampingi oleh Sekretaris Bapppeda pada Seminar Awal Kajian Geodiversity yang digelar olah Bapppeda Boalemo Bidang Litbang dan dihadiri Tenaga Ahli, para Pimpinan OPD, Kepala Bidang Penelitian dan Pengembangan Ineke Hambali, STP., M.Si., dan jajaran Bapppeda, bertempat di aula Bapppeda, Rabu (23/8/2023).

Jika segala potensi yang dimiliki Boalemo dapat dikelola dengan baik tutur Penjabat Sekretaris Daerah Supandra Nur, maka menjadi salah satu jalan untuk mengembangkan daerah.

Olehnya saya menitip pesan kepada Bapppeda agar dokumen ini jangan sampai cuman disimpan di dalam lemari tapi di teruskan kepada pemerintah daerah, supaya dokumen tersebut sebagai dasar dalam pengambilan kebijakan pemerintah daerah.

Penulis : Siskawati Usman
Editor : Moh. Rizal Laiya