Perumda Air Minum Boalemo Lagi Diskon Tunggakan Bagi Pelanggan

Boalemo, POROSNEWS.ID – Perumda air minum Kabupaten Boalemo akan memberikan diskon bagi pelanggan yang menunggak pembayaran, terhitung mulai tanggal 22 Oktober hingga bulan Desember 2022.

“Terhitung tanggal 12 Oktober hingga akhir tahun 2022, kami Perumda Boalemo mulai menerapkan diskon tunggakan pada pelanggan yang tidak aktif,” ungkap Direktur PDAM Boalemo, Abdurrahman Yusuf, ST saat diwawancara awak media, Rabu (19/10/2022).

Kata Direktur PDAM Abdurrahman Yusuf, diskon tunggakan kepada pelanggan yang tidak aktif, salah satu inovasi Perumda Boalemo dalam hal pelayanan kepada masyarakat Boalemo, khususnya bagi para pelanggan Perumda Boalemo.

Besaran potongan tunggakan ungkap Direktur PDAM Abdurahman, berbeda-beda. Tergantung pada tahun tunggakan meteran pelanggan itu sendiri. Saat ini, sudah banyak pelanggan yang melakukan pembayaran. Selanjutnya ada petugas yang turun lapangan mendatangi rumah pelanggan yang tidak terjangkau oleh informasi diskon tunggakan.

Direktur PDAM Boalemo, Abdurrahman Yusuf, ST berharap, pelanggan Perumda Boalemo dapat memanfaatkan kesempatan ini, sebelum pembayaran kembali berjalan normal. “Kami berharap kesempatan emas ini dapat digunakan sebaik-baiknya oleh pelanggan Perumda Boalemo,” imbau Direktur Abdurrahman Yusuf. (f).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *