Penjabup Sherman Moridu : Sebagai Orang Boalemo Sudah Paham Kebutuhan Daerah

Boalemo259 Dilihat

Boalemo, POROSNEWS.ID – Pelantikan Penjabat Sekretaris Daerah Boalemo sudah melalui mekanisme Peraturan Perundang-undangan yang berlaku dan sudah mendapat perstujuan dari Penjabat Gubernur Gorontalo sebagai perwakilan Pemerintah Pusat.

Hal itu disampaikan oleh Penjabat Bupati Boalemo Dr. Sherman Moeidu, S.Pd., MM., saat melantik Penjabat Sekretaris Daerah Boalemo Supandra Nur, ST., yang bertempat diruang vicon Kantor Bupati, Senin (29/5/2023).

Kita harus berpikir dan bergerak cepat ungkap penjabat Bupati Sherman Moridu, sebab sudah menjadi kewajiban bersama-sama menggerakkan roda pemerintahan.

Kepada Penjabat sekretaris Daerah ujar penjabat Bupati Sherman Moridu diminta untuk memperhatikan lokasi rawan banjir di Boalemo, selain itu, kita juga akan di perhadapkan dengan pelayanan publik. Dari sisi pelayanan publik kita sedikit berbangga karena nilai reformasi birokrasi kita naik di angka 56,22 poin dengan predikat CC.

“Namun kita tidak boleh berpuas diri, tetap kita tingkatkan pelayanan kepada masyarakat, supaya masyarakat dapat merasakan kehadiran pemerintah Boalemo,” ujar Penjabat Bupati Sherman Moridu.

Penjabat Sekretaris Daerah kata Penjabat Bupati Sherman Moridu harus menjadi motor penggerak dalam pembangunan daerah, sebagai orang yang dibesarkan di Boalemo, pasti sudah paham dengan kebutuhan daerah, pembangunan harus terarah dan berkesinambungan. Apalagi latar belakang Penjabat Sekretaris Daerah dari Dinas Pekerjaan Umum dan PenataanRuang.

Pelantikan disaksikan Ketua DPRD Karyawan Eka Putra Noho, S.Sos., Wakil Ketua DPRD Lahmudin Hambali, Penjabat Ketua TP.PKK Boalemo Dr. Heldy Vanny Alam, S.Pd., M.Pd., para Asisten dan Pimpinan OPD.

Penulis : S. Usman
Editor : M. R. Laiya