Penjabup Sherman Moridu : Kepentingan Warga Menjadi Prioritas

Boalemo399 Dilihat

Boalemo, POROSNEWS.ID – Perlu saya sampaikan bahwa pada tanggal 25 November 2023, pemeritah daerah telah melaksanakan Boalemo Education Award, olehnya saya memberikan apresiasi, dedikasi dan kinerja tenaga para pendidik, dan saya berharap kepada dinas pendidikan terus mendorong tenaga pendidik untuk terus berkarya demi kemajuan bidang pendidikan. 

Selanjutnya kepada seluruh jajaran dinas kesehatan, saya menyampaikan selamat hari kesehatan nasional dengan tetap jaga rubuh dan jaga hati, tutur Penjabat Bupati Sherman Moridu pada apel awal bulan di kantor bupati, Senin (4/12/2023).

Dan masih banyak persoalan kesehatan yang perlu kita selesaikan bersama seperti penurunan stunting, angka kematian ibu dan bayi, perbaikan pengelolaan jaminan kesehatan, dan penguatan layanan kesehatan.

“Ingatlah bahwa kepentingan masyarakat merupakan prioritas dan olehnya mari secara bersama-sama kita bergandengan serta saling mendukung dalam mewujudkan Kabupaten Boalemo yang lebih baik sebagaimana harapan kita bersama,” ajaknya.

Sebaik-baiknya manusia adalah yang bermanfaat bagi manusia lain, keterpanggilan sebagai ASN merupakan amanah dan kepercayaan yang harus dijaga.

Penulis : Siskawati Usman
Editor : Moh. Rizal Laiya