Penjabup Hendriwan Sampaikan Ini Pada Sosialisasi Sejuta Rumah

Boalemo, POROSNEWS.ID – Program sejuta rumah yang dicanangkan Presiden Joko Widodo pada 29 April 2015 merupakan gerakan bersama untuk mewujudkan percepatan penyediaan rumah layak huni bagi seluruh masyarakat di Indonesia untuk menjawab tingginya kebutuhan perumahan swadaya masyarakat.

Program ini dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) menyatakan pelaksanaan Program Sejuta Rumah (PSR) sebagai wujud nyata pemerintah dalam menjawab tantangan dan kendala pembangunan perumahan di Indonesia, ungkap penjabat Bupati Boalemo Dr. Hendriwan, M.Si., pada sosialisasi program nasional sejuta rumah ASN, TNI/Polri, Peserta BPJS Ketenagakerjaan serta Petani dan Nelayan yang dihadiri PT. Trans Tirta Logistik, mewakili Kapolres, Kepala Dinas Perkimhubtan, pimpinan OPD dan undangan lainnya, bertempat di pendopo kantor bupati, Kamis (17/11/2022).

Peserta sosialisasi program nasional sejuta rumah ASN, TNI/Polri, Peserta BPJS Ketenagakerjaan serta Petani dan Nelayan.

Lanjut penjabat Bupati Boalemo Hendriwan dimana Kabupaten Boalemo dapat 300 unit, sehingga melalui sosialisasi tersebut jika ada hal yang belum dipahami, maka tanyakan sedetail mungkin supaya jelas jangan sampai kurang dipahami sehingga program tersebut tidak berjalan.

Kedepan begitu banyak tantangan dan kendala dalam pembangunan perumahan di Indonesia lebih khususnya di Kabupaten Boalemo sendiri, sehingga kita butuh data yang jelas kira-kira untuk Boalemo sendiri yang belum memiliki rumah layak huni itu ada berapa agar setiap tahapan pengusulan jelas.

Saya berharap kepada peserta sosialisasi sejuta rumah agar kiranya menanyakan sedetail mungkin mengenai program ini, supaya dalam mengimplementasikan menjadi jelas, terarah dan sesuai target. (f).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar