Penjabup Hendriwan : Perumda Air Minum Tetap Tingkatan Pelayanan

Boalemo241 Dilihat

Boalemo, POROSNEWS.ID – Seleksi tenaga kontrak memang wajib dilaksanakan termasuk apa yang dilakukan oleh Perumda Air Minum Tirta Boalemo hari ini yang merupakan salah satu syarat dipenuhi.

Untuk itu, hendaknya seleksi ini disesuaikan dengan kompetensi masing-masing agar jelas penempatannya, jelas penjabat Bupati Boalemo Dr. Hendriwan, M.Si., saat membuka seleksi tenaga kontrak 33 orang Perumda Air Minum Tirta Boalemo Tahun 2023, bertempat di lapangan Tenis Modelomo Kecamatan Tilamuta, Selasa (10/1/2023).

Saya berharap, prestasi yang telah ditorehkan oleh perumda air minum daerah agar terus dipertahankan dan jika perlu lebih ditingkatkan lagi.

Ditempat yang sama Direktur Perumda Air Minum Daerah Tirta Boalemo, Abdurahman Yusuf menyampaikan bahwa meskipun mereka telah bekerja tapi tetap dilaksanakan seleksi karena sesuai dengan regulasi.

Bagaimana perumda air minum daerah kata Direktur Abdurahman Yusuf dituntut profesionalisme sehingga dalam bekerja sudah sesuai dengan harapan masyarakat.

“Apa lagi posisi perumda air minum daerah sekarang, harus mampu menghadapi segala macam tantangan kedepan dan ini dibutuhkan sumber daya manusia yang mempuni dibidang masing-masing,” ungkap Direktur Abdurahman Yusuf.

Apa lagi mutu air minum baku Boalemo semakin menurun, banyak sekali pencemaran, dan meningkatnya biaya operasional, pada hal perumda air minum itu setiap tahun ada kenaikan tarif dan perumda Boalemo tetap dalam penyesuaian.

Dan lebih meningkatkan pelayanan maksimal pada masyarakat, maka perlu memaksimalkan kekuatan internal sendiri agar pelayanan kepada masyarakat lebih maksimal dari sebelumnya.

Dalam Ujian seleksi tenaga kontrak Perumda Air Minum Tirta Boalemo Tahun 2023 turut dihadiri Asisten II sekaligus Ketua Dewan Pengawas perumda Fatlina Podungge, anggota dewan pengawas, Kabag Protokol Bahrun Musa, Kabag Hariyono Bokingo, Camat Tilamuta Ruslin Limalo dan seluruh jajaran perumda.

Penulis : S. Usman
Editor : M. R. Laiya