Penjabup Hendriwan : Kalau Kita Sehat Pasti Aktivitas Berjalan Lancar

Berita Utama392 Dilihat

Boalemo, POROSNEWS.ID – Setiap kegiatan kesehatan pasti saya hadiri dan melalui inovasi launching Posyandu PRIMA bagaimana kesehatan masyarakat tetap terjaga.

Kalau kita sehat pasti aktivitas kita berjalan lancar makanya kesehatan itu menjadi wajib dijaga, jelas penjabat Bupati Boalemo Hendriwan pada Launching Posyandu Prima, bertempat di Desa Kotaraja, Jumat (17/2/2023).

Jadi masyarakat harus menjaga pola makan anak meskipun makanan itu disukai ulas penjabat Bupati Hendriwan, tapi makanan tersebut tidak bergizi dan tidak ada proteinnya.

Makanya masyarakat harus benar-benar memahami mana makanan bergizi dan ada proteinnya ungkap penjabat Bupati Hendriwan, supaya masa pertumbuhan anak menjadi lebih baik.

Sekali lagi kepada kader posyandu dan dasawisma harap Penjabat Bupati Hendriwan tetap menjaga masa pertumbuhan anak menjadi lebih baik lagi seperti apa yang menjadi harapan pemerintah.

Makanya apa yang kita makan harus seimbang kata Penjabat Bupati Hendriwan dan masyarakat juga jangan malu bertanya jika ada yang harus di koordinasikan dengan petugas kesehatan.

Penulis : S. Usman
Editor : M. R. Laiya