Pasca Pandemi Saatnya Indonesia Bangkit Dan Sehat

Boalemo, POROSNEWS.ID – Tiga tahun berturut-turut menghadapi pandemi yang begitu menguras seluruh energi, menguras tenaga, menguras materi dan begitu banyak tenaga kesehatan yang gugur karena berada di garda terdepan agar masyarakat kita tidak terkena Covid-19 disemua tatanan.

Baik itu di Desa, Kecamatan, Kabupaten, Provinsi dan bahkan dunia, semua berjibaku melawan virus Covid-19, ungkap Kepala Dinas Kesehatan Boalemo Sutriyani Limula pada pencanangan HKN dilapangan alun-alun Ibukota Tilamuta, Senin (1/11/2022).

Tapi dengan kesiap siagaan kita semua kata Kepala Dinas Kesehatan Sutriyani Limula, dengan bahu membahu, mulai dari kepala desa, camat, tokoh agama, tokoh masyarakat, TNI/Polri dan pemerintah, yang tidak pernah hentinya melawan pandemi.

“Hari ini, izinkan kami bapak Bupati, tenaga kesehatan dan jajaran kesehatan, berikan kami kesempatan untuk euforia pasca pandemi walaupun belum dicabut dari bumi Indonesia,” jelas Kepala Dinas Kesehatan Sutriyani Lumula.

Alhamdulillah dukungan dari seluruh pemangku kepentingan terhadap pencanangan Hari Kesehatan Nasional hari ini dapat terlaksana sesuai apa yang diharapkan.

Melalui HKN ke-58 tahun yang bertema “Bangkit Indonesiaku, Sehat Negeriku” tema ini menggambarkan bangkitnya semangat dari optimisme dari seluruh lapisan masyarakat yang secara bersama bahu membahu dan bergotong royong dalam menghadapi situasi pandemi, sehingga saat ini kita bisa kembali beraktivitas sebagaimana mestinya. (f).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *