Pasar Murah Manfaatnya Langsung Dirasakan Masyarakat

Boalemo230 Dilihat

Boalemo, POROSNEWS.ID Pemerintah Provinsi Gorontalo berusaha untuk membantu masyarakat, setelah pandemi masyarakat mengalami kesulitan dalam rumah tangga.

Olehnya, kami melakukan operasi pasar guna membantu masyarakat melalui pasar murah kebutuhan bahan pokok, jelas penjabat Gubernur Gorontalo Hamka Hendra Noer pada pasar murah yang bertempat di Stadion Pemuda Boalemo, Senin (6/2/2023).

Bahan-bahan kebutuhan pokok di pasar murah ini, disubsidi oleh pemerintah provinsi kata Penjabat Gubernur Gorontalo Hamka Hendra Noer, misalnya harga minyak goreng 10.000/kilo gram dan begitu juga bahan lainnya, maka setengah dari itu disubsidi oleh pemerintah.

“Disamping pasar murah menjaga inflasi, juga membantu masyarakat Boalemo yang sebelumnya terdampak banjir bandang,” ujar penjabat Gubernur Hamka Hendra Noer.

Mudah-mudahan melalui pasar murah ini, dapat membantu kebutuhan mayarakat dirumah tangganya masing-masing.

Ditempat yang sama, Penjabat Bupati Boalemo Dr. Hendriwan, M.Si., menyampaikan terima kasih kepada penjabat Gubernur Gorontalo yang telah membantu masyarakat Boalemo lewat pasar murah.

Pasar murah juga ulas penjabat Bupati Hendriwan guna menjaga stabilitas harga kebutuhan bahan pokok bagi masyarakat serta menjaga inflasi daerah.

“Manfaatnya pasar murah langsung dirasakan oleh masyarakat, untuk itu, kami sangat mengharapkan pasar murah tersebut terus digelar karena manfaatnya sangat luar biasa,” tutup penjabat Bupati Hendriwan.

Dalam pasar murah tersebut turut dihadiri jajaran OPD Provinsi Gorontalo, Asisten II Fatlina Podungge, Kepala Kumperindag Boalemo Hasan Makuta serta masyarakat Boalemo.

Penulis : S. Usman
Editor : M. R. Laiya