MTQ Ke-XI di Boalemo Resmi Digelar 15 April 2024

Boalemo358 Dilihat

POROSNEWS.ID, Boalemo – Masyarakat Kabupaten Boalemo, diharapkan mensukseskan dan terlibat bersama dalam pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke -XI Tingkat Kabupaten Boalemo Tahun 2024.

Dan rencananya pelaksanaan MTQ akan dilaksanakan pada Tanggal 15-17 April 2024 yang bertempat Di Lapangan alun-alun Tilamuta, harap Penjabat Bupati Sherman Moridu melalui Kepala Dinas Kominfo Boalemo, Ulkia Kiu, Sabtu (13/4/2024).

Untuk pelaksanaan pembukaan akan dilaksanakan pada Hari Senin,15 April 2024 Pukul 19.00 wita bertempat lapangan alun-alun Tilamuta.

“MTQ sebagai wadah membumikan Al-Qur’an dan juga menjadikan pedoman hidup serta dapat di aplikasikan dalam kehidupan sehari-hari,” serunya.

Dalam MTQ nanti berbagai jenis lomba yang akan digelar, diantaranya lomba musabaqah tartil qur’an (MTtQ), lomba Musabaqah Hifdzil Qur’an (MHQ), lomba Musabaqah Syarhil Qur’an, lomba Cerdas Cermat PAI (LCP), lomba Kaligarafi Islam (LKI) dan lomba-lomba lainnya, yang daoat di ikuti oleh qori dan qoriah, putra putri terbaik di Boalemo. (Adv).

Penulis : Siskawati Usman
Editor : Moh. Rizal Laiya