Kuker Dan Safari Ramadhan, Sherman Moridu : Mendekatkan Pelayanan Pada Warga

Berita Utama374 Dilihat

POROSNEWS.ID, Boalemo – Kunjungan kerja dan safari ramadhan dilaksanakan dalam rangka mendekatkan pelayanan pemerintah daerah kepada masyarakat sekaligus melihat kondisi masyarakat yang ada di Desa Saritani.

Itu disampaikan oleh Penjabat Bupati Boalemo Dr. Sherman Moridu, S.Pd., MM., didampingi Penjabat Sekretaris Daerah Supandra Nur, ST, Forkopimda dan pimpinan OPD saat melakukan kunjungan kerja di Desa Saritani Kecamatan Wonosari sekaligus safari ramadhan, Kamis (4/3/2024).

Olehnya, atas nama pemerintah daerah menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Desa Saritani yang telah menyambut baik tim safari ramadhan pemerintah daerah.

Dalam kunjungan ini di awali dengan pelayanan kesehatan kepada masyarakat oleh Dinas Kesehatan, arti pelayanan kesehatan dilakukan untuk memastikan bahwa masyarakat wonosari khususnya di desa saritani dalam kondisi sehat.

“Jika kondisi kita sehat, maka aktivitas apa pun dapat kita laksanakan, olehnya sehat itu penting,” ujarnya.

Selain itu, di akhir 10 ramadhan, mari kita manfaatkan dengan baik demi mengharapkan ridho dari Allah SWT, dan puji syukur ramadhan sudah memasuki malam ke-25, sehingga disisa waktu ramadhan, mari kita isi dengan melaksanakan sholat 5 waktu di mesjid secara berjamaah.

Dalam kunjungan kerja dan safari ramadhan, Penjabat Bupati Boalemo menyerahkan paket sahur kepada kaum dhuafa yang disaksikan Forkopimda dan Camat Wonosari serta jamaah mesjid Al – Sukro. (Adv).

Penulis : Siskawati Usman
Editor : Moh. Rizal Laiya