KPU Boalemo Luncurkan Tahapan Pelaksanaan Pilkada 2024

Berita, Boalemo195 Dilihat

POROSNEWS.ID, Boalemo – Pelaksanaan pemilihan umum serentak 2024 kemarin, menjadi momentum yang sangat berharga untuk melakukan mengevaluasi seluruh kerja-kerja instansi terkait pelaksanaan pemilihan kepala daerah yang akan berlangsung tanggal 27 Novermber 2024.

Itu disampaikan oleh Ketua KPU Boalemo, Yuyun Antu pada peluncuran tahapan Pilkada serentak yang bertempat di lapangan alun-alun Ibukota Tilamuta, Rabu (8/5/2024).

Dan pelaksanaan Pilkada 2024, kami merasa bersyukur atas dukungan dari pemerintah daerah sehingga pelaksanaan peluncuran tahapan Pilkada dapat terlaksana.

“Berkat dukungan full pemerintah daerah dan forkopimda, maka pelaksanaan pemilihan umum serentak baik Presiden, DPD RI, dan Legislatif, menjadi pemilihan umum yang paling aman serta tanpa pemilihan suara ulang,” tuturnya.

Olehnya KPU Boalemo berkomitmen akan bekerja secara profesional mungkin dan menjaga integritas, karena kami yakin bahwa penyelenggara pemilu yang dipercaya oleh rakyat, mampu menghasilkan pemimpin yang dapat percaya.

Untuk itu, semua yang hadir disini berkepentingan terhadap Pilkada, sebab kita semua berharap pilkada berjalan jujur, kita semua berharap pilkada berjalan sukses, dan kita semua berharap pilkada berjalan adil.

“Karena hanya dengan demikian kita dapat menghasilkan pemimpin yang mencintai rakyat dan benar-benar mengabdi untuk rakyat,” tutupnya.

Peluncuran tahapan pilkada dihadiri Pj. Bupati Sherman Moridu, Ketua KPU Provinsi Gorontalo, Fadliyanto Koem, Forkopimda, para Ketua KPU se Provinsi Gorontalo, Ketua Tp. PKK Heldy V. Alam, pimpinan OPD, para undangan, dan jajaran komisioner KPU. (Adv).

Penulis : Siskawati Usman
Editor : Moh. Rizal Laiya