Korban Kebakaran di Desa Hungayonaa Dapat Bantuan

Boalemo, POROSNEWS.ID – Paket yang diserahkan kepada korban kebakaran Abdul Haris Tuniyo, merupakan bantuan dari Dinas Sosial Provinsi Gorontalo.

Hal itu disampaikan oleh Kepala Dinas Sosial dan PMD Kabupaten Boalemo Monru Mopangga yang diwakili Ansar Sandu saat menyerahkan bantuan tersebut yang disaksikan oleh Ketua DPRD Boalemo Karyawan Eka Putra Noho, Staf Dinsos Provinsi Gorontalo, Slamet Husain, Camat Tilamuta Ruslin Limalo, Kepala Desa Hungayonaa Mohammad Wisnu Sau dan Babinkamtimas. Sabtu (4/12/2022).

“Mengingat stok logistik di gudang penyimpanan Tagana masih kosong, sehingga kami menghubungi Dinas Sosial Provinsi maka direspon cepat dan mereka mengirimkan paket bantuan peralatan rumah tangga dan beberapa bahan keperluan sehari-hari,” jelas Ansar Sadu.

Semoga bantuan yang diserahkan ini dapat bermanfaat guna meringankan beban.

“Bantuan ini jangan dilihat dari segi jumlahnya namun inilah wujud kepedulian pemerintah melalui pemerintah provinsi bagi korban kebakaran, dan semoga keluarga yang mengalami musibah diberikan kekuatan untuk menghadapi ujian ini,” jelas Ansar Sadu.

Bantuan yang diserahkan kepada korban kebakaran berupa :

– Makanan anak 8 paket
– Makanan siap saji 20 paket
– Lauk pauk siap saji 20 paket
– Selimut 6 lembar
– Paket sandang 6 paket
– Kids ware 2 paket
– Pembalut wanita 2 paket
– Sandang bayi 2 paket.
– Peralatan dapur keluarga 2 paket
– Matras 6 lembar
– Kasur 1 lembar
– Godybag 2 paket.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *