Ketum PJS Buka Seminar Budaya Nasional dan Pemutaran Film Perdana

Nasional194 Dilihat

Bangka Belitung, POROSNEWS.ID – Ketua Umum Pemerhati Jurnalis Siber Mahmud Marhaba, begitu resmi terpilih menjadi Ketua Umum DPP sejak tanggal 25 November 2022, dimana aktivitas di organisasi mulai dilaksanakan kunjungan kerja ke setiap DPD PJS yang ada di seluruh Provinsi di tanah air.

Ketua Umum DPP PJS Mahmud Marhaba mengunjungi DPD PJS Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dengan berbagai agenda, Kamis (15/12).

Salah satu kunjungan kerjanya menghadiri undangan pemutaran perdana Film Layar Lebar Harmoni Cinta Bhin & Eka di Bioskop Trans Cinema dan dijadwalkan akan tayang di seluruh Bioskop Indonesia mulai tanggal 22 Desember 2022.

Film film tersebut menceritakan pasangan kekasih berbeda keyakinan dan ini sangat menarik perhatian Ketum DPP PJS. Dirinya mengatakan makna dan tujuan dari cerita Film tersebut sangat menggambarkan keharmonisan Bhineka Tunggal Ika.

“Film tersebut mencerminkan Bhineka Tunggal Ika yang dapat diartikan, berbeda itu satu, yang intinya menggambarkan beranekaragam yang hakikatnya bangsa Indonesia tetap merupakan satu kesatuan,” jelas pendiri JMSI sekaligus mantan Sekretaris Jenderal JMSI.

Lebih membanggakan, film ini hasil kreatifitas anak-anak Bangka Belitung termasuk penggagasnya adalah bung Rikky Fermana yang merupakan Ketua DPD PJS Babel.

Selanjutnya, Ketua Umum DPP PJS Mahmud Marhaba dijadwalkan memberi sambutan dan sekaligus membuka acara kegiatan Seminar Nasional Budaya mewakili organisasi pers akan dilaksanakan Jumat siang (15/12/2022) di Ruang Pertemuan Makorem 045/Gaya serta beberapa agenda kerja organisasi PJS seperti Rapat Koordinasi Khusus (Rakorsus) dengan DPC se-kabupaten/kota Babel.

Pada kesempatan itu, Ketua DPW PJS Babel Rikky Fermana menyampaikan bahwa kunjungan Ketua Umum DPP Mahmud Marhaba merupakan langkah awal untuk maju bersama dalam mengarungi perhelatan dunia jurnalistik di Provinsi Babel.

“Ini langkah awal kita untuk bersama-sama dalam mengarungi perhelatan dunia jurnalis yang semakin hari semakin bermacam warna, dengan kehadiran Ketum PJS diharapkan dapat membawa aura positif organisasi ini,” harap Rikky yang diketahui juga sebagai Wakil Ketua Komisioner Informasi Provinsi Babel. (PJS).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *