Kawasan Wisata Kuliner di Tilamuta Dapat Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat

Boalemo205 Dilihat

Boalemo, POROSNEWS.ID – Sebagai wujud syukur atas peresmian kawasan kuliner program penataan pesisir pantai, sebagai langka-langka kehidupan kita dimasa yang akan datang.

Itu disampaikan Penjabat Bupati Boalemo Dr. Hendriwan M.Si., saat meresmikan kawasan wisata kuliner yang digagas oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Boalemo di Desa Pentadu Barat Kecamatan Tilamuta, Jumat (30/12/2022).

“Infrastruktur yang dibangun bukan hanya sekedar untuk memenuhi kebutuhan, namun harus ditunjukkan dalam mendorong peningkatan daya saing daerah serta pendapatan masyarakat setempat,” tegas penjabat Bupati Boalemo Hendriwan.

Untuk itu, semua pelaksanaan harus didasarkan atas proses perencanaan yang baik kata Penjabat Bupati Hendriwan, disamping itu juga untuk memastikan bahwa pembangunan infrastruktur dapat diselesaikan dengan tepat mutu, tepat waktu, tepat biaya dan tepat manfaat.

Seiring dengan rasa syukur, saya atas nama pemerintah daerah menyampaikan terima kasih kepada Dinas PUPR dan penyedia jasa konstruksi CV. Inaton serta seluruh lembaga yang ada di Kabupaten Boalemo.

Dalam peresmian kawasan wisata kuliner turut di hadiri Ketua DPRD Boalemo Karyawan Eka Putra Noho, Kajari Boalemo, Dandim 1316 Boalemo, Kalapas, Sekretaris Daerah Sherman Moridu, pimpinan OPD, Camat Tilamuta Ruslin Limalo, Kepala Desa dan masyarakat setempat. (f).