Kades Samsudin Nani : Terima Kasih Rakyat Atas Amanah Dan Mari Membangun Desa

Info Desa114 Dilihat

Boalemo, POROSNEWS.ID – Keberada saya terpilih sebagai kepala desa karena amanah rakyat, maka rakyatlah yang menjadi raja saya, dan saya hanya sebagai pelayan selama enam tahun kedepan bagi rakyat Desa Potanga.

Kalau bukan rakyat yang memilih saya, mungkin saya tidak memimpin didesa, maka saya lebih mengutamakan kepentingan rakyat dari pada kepentingan pribadi, tegas Kepala Desa Potanga Samsudin Nani dikantornya, Kamis (12/1/2023).

Mengenai ada perbedaan dalam perhelatan kemarin, bagi saya, begitu terpilihnya kepala desa, maka berakhir sudah perbedaan itu, dan saatnya menyatu membangun desa dimasa mendatang.

“Kita boleh berbeda pandangan tapi kalau demi kepentingan desa, mari sama-sama kita bergotong royong membangun desa potanga,” harap Kepala Desa Potanga Samsudin Nani.

Selain itu, saya atas nama pribadi menyampaikan terima kasih kepada Kepala Desa Potanga Ramli Ali yang telah mengantarkan desa potanga sudah seperti sekarang.

Dan juga saya sampaikan terima kasih kepada penjabat Kepala Desa Potanga Suparman Mahmud yang telah menjabat kepala desa selama satu tahun dan sukses menyelenggarakan pilkades didesa potanga.

Dan kepada seluruh rakyat desa potanga, tanpa rakyat saya bukan siapa-siapa, maka terimalah salam hormat dan rasa terima kasih saya.

Saya berharap kedepan, bimbing dan dukung pemerintahan ini, jika ada hal-hal lainnya, mari kita komunikasikan, berkolaborasi serta bersinergi dan bergerak bersama memajukan desa potanga.

Penulis : S. Usman
Editor : M. R. Laiya