Inilah Harapan Kades Potanga Samsudin Nani Dalam Penetapan APBDes

Info Desa143 Dilihat

Boalemo, POROSNEWS.ID – Penggunaan dana desa harus sesuai peruntukkannya, kenapa? Karena saya tidak ini ada masalah hukum apa lagi ini demi kepentingan masyarakat potanga.

Dan untuk penjabaran visi misi masuk di tahun 2024, sebagai momentum dalam penetapan APBDes tahun 2023, ungkap Kepala Desa Potanga Samsudin Nani saat penetapan APBDes yang bertempat di aula kantor desa, Jumat (3/3/2023).

Peserta Musyawarah Desa dan Undangan.

Selain itu, saya berharap untuk menyambut Bulan Suci Ramadhan, mari sama-sama dengan mempersiapkan diri serta terus menjalin tali silaturahmi dan bersinergi serta berkolaborasi dalam membangun desa.

Ditempat yang sama, Camat Botumoito Jefri Kaluku diwakili Kepala Seksi Pemerintahan Suparman Mahmud, SH., mengharapkan Kepala Desa dan pemangku kepentingan di desa untuk tetap menjalin kerjasama supaya program bisa berjalan sesuai tahapan.

Kemudian, jika ada pelaksanaan kegiatan fisik kata Suparman Mahmud, harus di perhatikan waktu dan perencaan agar maksimal.

“Begitu selesai penetapan APBDes, segera memasang baliho sebagai keterbukaan terhadap publik,” harap Suparman Mahmud.

Kepala desa dan seluruh perangkat desa diingatkan Suparman Mahmud, supaya dapat mempercepat pencairan Dana Desa maupun Alokasi Dana Desa, namun dalam proses pencairannya harus sesuai item kegiatan.

Penulis : S. Usman
Editor : M. R. Laiya