Ini Harapan Penjabup Boalemo Sherman Moridu

Boalemo191 Dilihat

Boalemo, POROSNEWS.ID – Dalam rangka melanjutkan fungsi pemerintahan dan pembangunan di daerah, maka kami sangat membutuhkan dukungan dari semua pihak baik itu dari forkopimda, pemangku adat, tokoh masyarakat, tokoh agama dan elemen masyarakat lainnya.

Mari sama-sama kita lanjutkan apa yang telah dijalankan oleh Penjabat Bupati BoalemoDr. Drs. Hendriwan, M.Si., sebagai Direktur Pendapatan di Kementerian Dalam Negeri dan ini menjadi energi untuk Boalemo, harap Penjabat Bupati Boalemo Sherman Moridu pada proses adat Moloopu yang bertempat di rumah Jabatan Bupati, Selasa (23/5/2023).

Dan mari kita berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat tegas penjabat Bupati Sherman Moridu, sebab kedepan tantangan yang kita hadapi cukup berat, dan kalau kita hadapi bersama, akan menjadi ringan dan mudah.

Apa lagi kata Penjabat Bupati Sherman Moridu kita menghadapi pemilu 2024, olehnya mari kita sukseskan karena ini amanah yang harus kita sukseskan.

Pada proses adat moloopu turut dihadiri mantan Bupati Boalemo Darwis Moridu, mantan Bupati Boalemo Anas Jusuf, Forkopimda, Tokoh Adat, pimpinan OPD, para Camat dan para undangan lainnya.

Penulis : S. Usman
Editor : M. R. Laiya