HUT Bhayangkara, Kapolres Sigit : Kita Harus Membuka Mata Sebab Banyak Yang Harus Diperbaiki

Berita, Boalemo259 Dilihat

POROSNEWS.ID, Boalemo – Momentum peringatan HUT Bhayangkara ke-78 tahun, kita sebagai insan polri patut berbangga hati, sebab polri telah banyak berperan dalam menghadirkan keamanan kamtibmas baik dalam penyelenggaraan even nasional, internasional, guna mendukung program Indonesia menuju Indonesia emas.

Hal itu disampaikan oleh Kapolres Boalemo, AKBP Sigit Rahayudi, S.I.K., saat menjadi inspektur upacara pada peringatan HUT Bhayangkara Ke-78 tahun yang bertempat di Polres Boalemo, Senin (1/7/2024).

Lanjut Kapolres Sigit, kita juga harus membuka mata, bahwa masih banyak kekurangan-kekurangan yang menjadi cambuk bagi kita untuk semakin memperbaiki kinerja dalam mengabdikan diri kepada bangsa dan negara.

“Kedepan, masih banyak momentum penting yang akan kita hadapi sesuai kalender kamtibmas, diantaranya adalah Pilkada serentak 2024, dan PSU di Boalemo, Gorontalo yang akan dilaksanakan, dan juga PSU Pileg Provinsi di Dapil 6 Boalemo dan Pohuwato, sehingga kami menekankan netralitas polri dalam perhelatan Pilkada mendatang,” tegasnya.

Mudah-mudahan kita sekalian selalu diberikan keberkahan, kekuatan dalam mengabdikan diri kepada bangsa dan negara.

Dalam peringatan HUT Bhayangkara turut dihadiri oleh Pj. Bupati Sherman Moridu, Dandim 1316 Boalemo, Lekol Arm. Suryadi., Kajari Boalemo, Yopy Adriansyah, S.H M.H., Wakapolres Kompol Afandi Nurkamiden, S.E., Wakil Ketua DPRD Muslimin Haruna., KA. Kalapas Iwan Gunawan Wahyudi., Ketua KPU Boalemo, Yuyun Antu, dan para perwira jajaran Polres.

Penulis : Siskawati Usman
Editor : Moh. Rizal Laiya