Hadiri Pelantikan PPNI, Sherman Moridu Inginkan Organisasi Ini Mengakomodir Seluruh Perawat

Berita Utama334 Dilihat

POROSNEWS.ID, Boalemo – Persatuan Perawat Nasional Indonesia dibawah kepemimpinan kepengurusan yang baru, mampu membawah PPNI Boalemo menjadi organisasi yang baik dan bermanfaat bagi masyarakat.

Serta dapat mengakomodir seluruh perawat di Boalemo dan tetap mengedepankan program-program sosial dalam menjalankan roda organisasi, tutur Penjabat Bupati Sherman Moridu pada pelantikan pengurus PPNI Boalemo yang bertempat di Rensto dan Caffe Sahabat, Senin (18/3/2024).

Selain itu, perawat tidak hanya menangani orang sakit tapi bersinergi untuk memberi pelayanan terbaik dan selalu mengedukasi masyarakat tentang hidup sehat, menurunkan angka stunting, dan memberikan layanan yang prima untuk masyarakat.

“Keberadaan PPNI akan memudahkan program pemerintah dalam menyusun program kedepannya, khususnya mengenai derajat kesehatan yang semakin meningkat,” harapnya.

Olehnya atas nama pemerintah dan masyarakat Boalemo menyampaikan selamat kepada Ketua Wiliyanto Abdul dan Pengurus PPNI Boalemo, serta mari kita teguhkan budaya hidup sehat di Boalemo. (Adv).

Penulis : Siskawati Usman
Editor : Moh. Rizal Laiya