Gerakan Subuh Berjamaah, Pj. Sekda Supandra Nur : Sarana Membangun Kultur

Boalemo213 Dilihat

Boalemo, POROSNEWS.ID – Gerakan sholat subuh berjamaah dapat dijadikan sebagai sarana membangun kultur atau budaya, baik dari segi gotong royong maupun kepekaan terhadap lingkungan sosial.

Subuh berjamaah bagian dari program pemerintah daerah untuk membangun gerakan spritual dan sosial antara pemerintah serta masyarakat, tutur Penjabat Sekretaris Daerah Boalemo Supandra Nur, ST., setelah selesai melaksanakan sholat subuh berjamaah dan majelis taklim yang bertempat di mesjid Al-Hidayah Desa Hungayonaa Kecamatan Tilamuta, Jum’at (23/6/2023).

Lewat sholat subuh berjamaah ujar Penjabat Sekretaris Daerah Supandra Nur, mari sama-sama menyambut kemenangan dengan tekad dan semangat kebangkitan umat Islam.

Harapan Penjabat Sekretaris Daerah Supandra Nur, agar kedepan seluruh ASN dan TPK supaya bisa menghadiri pelaksanaan subuh berjamaah dan majelis taklim yang dilaksanakan.

Subuh berjamaah turut dihadiri para Asisten, Staf Ahli Bupati, pimpinan organisasi perangkat daerah, para ASN dan TPK dilingkungan pemerintah daerah.

Penulis : Siskawati Usman
Editor : M. R. Laiya