Gerak Jalan Jadi Pilihan Peringatan HUT Kemerdekaan di Boalemo

Boalemo313 Dilihat

Boalemo, POROSNEWS.ID – Gerak jalan sebagai bentuk kesyukuran, dimana kita masih dipertemukan pada peringatan hari ulang tahun kemerdekaan ke-78 tepatnya Tanggal 17 Agustus 2023 akan kita peringati detik-detik proklamasi disegala penjuru tanah air.

Itu disampaikan oleh Penjabat Bupati Boalemo Sherman Moridu saat pelepasan lomba gerak jalan yang dihadiri Ketua DPRD Boalemo Karyawan Eka Putra Noho, Kapolres Boalemo, Kajari, Kalapas, mewakili Dandim, para pimpinan OPD dan seluruh peserta gerak jalan, bertempat di lapangan Desa Modelomo Kecamatan Tilamuta, Rabu (16/8/2023).

Olehnya kata Penjabat Bupati Sherman Moridu, melalui gerak jalan, kita bisa melatih kedisiplinan, kebersamaan, rela mengorbankan waktu maupun finansial dan lainnya.

“Modal persatuan kita semua sebagai dasar dalam membangun Boalemo yang lebih baik,” tutur Penjabat Bupati Sherman Moridu.

Pesan kami kata Penjabat Bupati Sherman Moridu agar tidak membuang sampah sembarangan sehingga perilaku hidup dan sehat dapat terwujud dilingkungan kita masing-masing.

Penulis : Siskawati Usman
Editor : Moh. Rizal Laiya