Gaji Yang Adil Dan Layak Bagi ASN Menjadi Tujuan

Boalemo, POROSNEWS.ID – Kesejahteraan Aparatur Sipil Negara (ASN) menjadi harapan utama baik masih masa aktif maupun masa purna bakti (Pensiun), sebagaimana yang diamanatkan undang-undang ataupun aturan lainnya dimana salah satu hak ASN adalah gaji yang adil dan layak sesuai beban kerja, beban tanggung jawab dan resiko pekerjaan.

Masa perlindungan Taspen untuk para peserta taspen mulai dari masih bekerja hingga memasuki masa pensiun, jelas penjabat Bupati Boalemo Dr. Hendriwan, M.Si., saat membuka Sosialisasi ketahanan dan layanan perbankan kepada PNS yang akan purna tugas tahun 2023/2925 dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo, bertempat dihotel Grand Amalia, Rabu (16/11/2022).

Bagi tanspen group kata Penjabat Bupati Hendriwan, dalam rangka peningkatan kesejahteraan ASN, inovasi layanan dan pengurusan hak di taspen sudah by digital seperti;
A. Perekaman data biometrik melakukan enroment.
B. Melakukan otentikasi setiap bulan.
C. Layanan klaim otomatis kolaborasi pemda, mitra bayar dan taspen.
D. Layanan klaim digital toos atau e-klim (tcare.taspen.co.id).
E. Simgaji-web.

Saya menghimbau peserta sosialisasi agar sungguh-sungguh mengikutinya, dan terima kasih kepada PT. Taspen dan Bank Mandiri Gorontalo yang telah memilih Kabupaten Boalemo masuk dalam program sosialisasi. (f).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar