Buka Seleksi PTP, Penjabup Sherman : Ini Urusan Wajib

Boalemo52 Dilihat

Boalemo, POROSNEWS.ID – Seleksi terbuka jabatan Pimpinan Pratama sangat spesialis, sebab 4 OPD ini urusan wajib dan banyak tugas-tugas negara, misi negara yang dilekatkan dan disinergikan pada organisasi perangkat daerah.

Sebab OPD itu ada 2 urusan yakni urusan wajib dan ada urusan pilihan, untuk itu, kami sangat berharap kepada peserta agar mengikuti seleksi ini dengan baik dan bersyukur bapak dan ibu lolos berkas dan juga ini sebagai jabatan promosi, ungkap Penjabat Bupati Sherman Moridu pada Seleksi Terbuka Pimpinan Tinggi Pratama yang bertempat di Aula BKPSDM, Jumat (1/12/2023).

Seleksi ini tuturnya membutuhkan proses, sebab bapak dan ibu masih menduduki jabatan administrator yang saat ini mengikuti seleksi terbuka Jabatan Tinggi Pratama.

Olehnya saya berharap kepada peserta supaya dapat memahami proses jabatan yang dilaksanakan oleh pemerintah agar dalam melaksanakan tugas-tugas sudah dapat dipahami apa yang menjadi fungsi dan tanggungjawab.

“Jika fungsi dan tanggungjawab telah dipahami, maka dalam tugas keseharian sudah dapat menjabarkan apa saja yang akan dilaksanakan,” harapnya.

Pembukan tersebut dihadiri Ketua DPRD Karyawan Eka Putra Noho, S.Sos., Penjabat Sekretaris Daerah Supandra Nur, ST., Kepala BKPSDM Boalemo Rahmat Biya, SKM., MM., Ketua TP.PKK Boalemo Dr. Heldy Vanny Alam, S.Pd., M.Si., dan Ketua Pansel Prof. Dr. Rauf A. Hatu, M.Si.

Penulis : Siskawati Usman
Editor : Moh. Rizal Laiya