BKD-Diklat Boalemo Serahkan Hasil Seleksi PPPK

Boalemo, POROSNEWS.ID – Plt. Kepala Badan Kepegawaian Daerah -Diklat Kabupaten Boalemo Yakop Yusuf Musa diwakili Sekretaris Joice Primansyah Abdullah, S.Sos., menyerahkan dokumen hasil seleksi kompotensi Pegawai Pemerintah dengan perjanjian kerja jabatan fungsional tenaga kesehatan dilingkungan pemerintah daerah kepada Sekretaris Daerah Dr. Sherman Moridu, S.Pd., MM., bertempat di ruang kerjanya, Selasa (13/12/2022).

Sekretaris Daerah Boalemo Sherman Moridu, dalan penyampainya, terima kasih kepada BKD – Diklat Boalemo yang telah melaksanakan seleksi kompotensi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian kerja (PPPK).

“Alhamdulillah Boalemo dalam pelaksanaan seleksi PPPK telah berjalan dengan lancar serta diikuti oleh tenaga pendidikan dan tenaga kesehatan,” ungkap Sekretaris Daerah Sherman Moridu.

Seleksi Komptensi Pegawai Pemerintah dengan perjanjian kerja kata Sekretaris Daerah Sherman Moridu di laksanakan sesuai dengan aturan yang ada yaitu seleksinya dengan menggunakan komputer.

Penyerahan hasil seleksi ditandai dengan penandatangan berita acara serah terima antara sekretaris BKD-Diklat Joice Primansyah Abdullah bersama Sekretaris Daerah Dr. Sherman Moridu, disaksikan Kepala Bagian Hukum Andre Tumewu, SH., dan kepala-kepala bidang dilingkungan BKD-Diklat. (f).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *