Bupati Thariq Modanggu Menerima Penghargaan Dari Badan POM

Jakarta235 Dilihat

Jakarta, POROSNEWS.ID – Bupati Thariq Modanggu dan Kepala Desa Buluwatu terima penghargaan dari Badan POM atas prestasi Desa Buluwati meraih Juara II Nasional Regional Timur untuk Desa Pangan Aman.

Penghargaan tersebut diterima di Gedung Merah Putih BPOM Jakarta saat mendampingi Bupati dan Kepala Desa Buluwatu, Irfan Rahman Ketua TP. PKK Buluwatu Nurhayati Wunati, Kamis (19/10/2023).

Dalam penyampaian Balai POM Gorontalo Stepanus Simon Sesa, ini pertama kali Provinsi Gorontalo lolos nominasi nasional dan langsung meraih juara, Pertama kali dalam sejarah Provinsi Gorontalo.

Selain itu juga, Bupati dan Kepala SDN 9, terima penghargaan Lomba Sekolah PJAS Aman di Kantor Balai POM Gedung Merah Putih Jakarta. SD 9 Kwandang meraih Juara II Tingkat Nasional Regional Timur. Bupati Thariq Modanggu dan Kepsek Riani D. Paputungan, M.Pd., diundang langsung menerima penghargaan.

Menurut Balai POM Gorontalo Stepanus Simon Sesa ini pertama kali Provinsi Gorontalo lolos nominasi nasional dan langsung meraih juara II. Ini Pertama kali dalam sejarah Provinsi Gorontalo.

Penulis : Siskawati Usman
Editor : Moh. Rizal Laiya