Pemda Boalemo Menyerahkan SK Pensiun Dan Berikut Daftar Nama

Boalemo191 Dilihat

POROSNEWS.ID, Boalemo – Organisasi Korpri harus dapat memberikan perhatian terhadap pengembangan dan pembinaan SDM bagi seluruh anggota Korpri, dengan komptensi yang sesuai dengan era digitalisasi, mengingat arah perubahan global yang menerapkan teknologi digital dalam berbagai aspek kehidupan.

Itu disampaikan oleh Asisten III Setda Boalemo Syafrudin Lamusu, SE., MM., saat pimpin apel Korpri di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo yang berlangsung di halaman Kantor Bupati, Kamis, (17/10/2024).

Olehnya kepada seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo dapat bekerjasama secara profesional, demi mewujudkan penyelenggaraan pemerintahan daerah yang efektif, efisien dan inklusif serta terukur dan terarah menuju Indonesia tangguh, Indonesia yang modern dan Indonesia Sejahtera di tahun 2045.

Saya juga menghimbau kepada seluruh ASN dalam rangka mensukseskan penyelenggaraan Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) serentak di Kabupaten Boalemo pada tanggal 27 November nanti, supaya menjaga netralitas sebagai ASN dan ikut menciptakan iklim demokrasi yang kondusif, amán dan terkendali. (Adv).

Berikut nama – nama penerima SK. Pensiun :
1.Dorci Pauweni, S. Sos : Staf Ahli Bupati
2. Inengah Subagia, S. Pd : Guru SDN 06 Wonosari.
3. Anyis A, Rahim, SPd : Guru TK 01 Tapadaa, Kec, Botumoito
4. Liany I. Hamu : Bagian Ekonomi dan SDA
5. Dra. Rinda Pomalango : SMPN 4 Tilamuta
6. Nur’ain Tangaladji, S. Pd, : Guru SDN 03 Tilamuta,
7. Olfin Langinusa, S. Pd, : Guru SDN 13 Paguyaman.
8. Sarifudin . S. U. Abás : ASN Dinas lingkungan hidup dan Perhubungan.
9 . Hawa Muharam : Guru SMP SATAP.