Calon Gubernur Gubernur Ismail : Hati-hati Memilih Pemimpin

Berita Utama122 Dilihat

POROSNEWS.ID, Pohuwato – Hati-hati dalam memilih pemimpin dalam pemilihan kepala daerah serentak tahun 2024.

Itu disampaikan oleh Calon Gubernur Gorontalo, Gusnar Ismail didampingi wakil gubernur Idah Syahidah Rusli Habibie, saat kampanye di Desa Pohuwato Timur Kecamatan Marisa tempatnya di pohon cinta, Senin (7/10/2024).

Dimana pemimpin itu yang akan merencanakan, mengendalikan, dan melaksanakan, jika dia tidak mampu, jangankan melaksanakan, merancang pun menjadi amburadul.

“Semua harus diatur sedemikian mungkin, olehnya saya bersama calon wakil gubernur ibu Idah Syahidah Rusli Habibie nomor urut 4, akan bertatap muka dengan bapak dan ibu nanti,” tutur calon Gubernur Gusnar Ismail.

Dan kami tidak ingin rakyat Pohuwato memilih pemimpin yang tidak jelas ujung pangkalnya, semua memiliki hak menjadi pemimpin tapi rakyatlah yang menentukan.

Olehnya kami akan menyampaikan apa yang akan kami kerjakan jika kami diberikan amanah memimpin Provinsi Gorontalo 5 tahun kedepan.

Dari hasil survei yang dilakukan, dimana pasangan calon Gubernur Gusnar Ismail dan calon wakil gubernur Idah Syahidah Rusli Habibie, tertinggi dari calon-calon lainnya.

Mengapa itu terjadi ? Sebab program Gusnar-Idah sesuai kebutuhan mendesak rakyat Provinsi Gorontalo. Diantaranya program agro maritim, bantuan UMKM, semua bisa sarjana, pariwisata wajib dikembangkan dan infrastruktur. (***).