Pemda Boalemo Mendukung Program Perlindungan Perempuan Dan Anak

Berita Utama, Boalemo248 Dilihat

POROSNEWS.ID, Boalemo – Selaku Pemerintah Kabupaten Boalemo, sangat mendukung program yang dilaksanakan oleh Pemerintah Pusat, khususnya Deputi Perlindungan Anak Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia.

Hal itu disampaikan oleh Penjabat Bupati Boalemo Dr. Sherman Moridu, S.Pd., MM., saat menyambut Tim Audit Lembaga Perlindungan Khusus Ramah Anak ( LPKRA) dari Deputi Perlindungan Anak Kementerian PPPA Republik Indonesia yang bertempat di SMKN 1 Boalemo, Jum’at (4/10/2024).

Olehnya atas nama pemerintah daerah menyampaikan terima kasih kepada tim audit lembaga perlindungan khusus Ramah Anak yang telah datang di Kabupaten Boalemo.

“Kerjasama yang baik, akan kita kembangkan terus menerus, dimana para guru yang ada di SMK ini selalu berinovasi,” Penjabat Bupati Sherman Moridu.

Selain itu, Pemerintah Kabupaten Boalemo selalu membangun komunikasi dan koordinasi dengan pihak sekolah, sehingga terjadi kolaborasi dalam rangka mendukung majunya pendidikan di SMA, SMK maupun Madrasah Aliyah yang ada di Boalemo.

Dan kami sangat mendukung bahwa di SMK Negeri 1 Boalemo telah dilakukan berbagai upaya pendidikan yang bersifat peduli atau ramah terhadap anak. (Adv).