Semakin Kuat, IRIS Terus Dapat Dukungan Milenial Kabila

Bonebolango, Pilkada81 Dilihat

POROSNEWS.ID, Bone Bolango – Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bone Bolango, nomor urut 3, Ismet Mile dan Risman Tolingguhu (IRIS) makin kuat.

Menguatnya IRIS ini, karena dukungan yang terus mengalir dari masyarakat.

Bukan tanpa alasan, IRIS mendapat dukungan sebab program yang diluncurkan sesuai kebutuhan masyarakat.

Selain itu, pengalaman Ismet Mile yang pernah menjabat sebagai Bupati dan pasangannya yang berlatar belakang pengusaha, jadi penilaian tersendiri.

Tua muda kini berlabuh kepada pasangan IRIS. Setelah beberapa hari terus melangsungkan kampanye blusukan atau tatap muka, IRIS makin dicintai masyarakat.

Terbukti, kali ini, kaum Milenial Kabila kompak dukung IRIS.

Senin 30 September 2024 semalam, kaum Milenial Kabila bertemu calon Wakil Bupati Bone Bolango Risman Tolingguhu.

Para tokoh pemuda Kabila di hadapan Risman Tolingguhu, menegaskan komitmen, dalam memenangkan pasangan IRIS pada pertarungan Pilkada Bone Bolango 2024.

Andri Danial salah tokoh pemuda milenial Kabila mengakui adanya program unggulan 1 KK 2 ekor sapi sangat bermanfaat.

“Sehingga program yang jelas ini, akan menjadi tantangan bagi kami terutama perwakilan milenial Kabila untuk bisa memenangkan pasangan IRIS,” ungkap Andri.

Andri mengatakan kaum Milenial sangat tertarik dengan berbagai program IRIS.

“Artinya program ini sudah sangat tepat sasaran demi kepentingan masyarakat Bone Bolango ke depan. Dan kami wajib untuk memenangan pasangan Ismet-Risman di Pilkada Kabupaten Bone Bolango 2024,” jelas Andri.

Andri mengungkapkan, Milenial Kabila siap bersama calon Bupati dan Wakil Bupati Ismet Mile- Risman Tolinguhu untuk menggalang dukungan demi kemenangan.

“Jadi dengan berbagai program yang jelas untuk kepentingan masyarakat Bone Bolango, terutama di dalam mensejahterakan masyarakat, torang siap berjuang demi pasangan IRIS. Perlu kami jelaskan yang datang semalam hanya sebagian dari millenial Kabila, kita sepakat ini adalah langkah awal, berikutnya kita akan mengundang lebih banyak lagi Karena ini hanya terkesan mendadak,” ucap Andri.

Andri menegaskan, perwakilan anak-anak Milenial Kabila kompak dukung IRIS.

Silaturahmi kaum Milenial Kabila bersama calon Wakil Bupati Risman Tolingguhu membahas beberapa poin penting, di antaranya kaum Milenial meyuarakan semua keinginan mereka kepada Cawabup Risman tentang semua keinginan dan kebutuhan mereka yang sampe hari ini belum pernah terwujudkan.

Yakni tentang peranan dan keikut sertaan mereka dalam mewujudkan pembangunan di Bone Bolango.

Selain itu ikut serta Milenial dalam hal lain untuk berpartisipatif dalam kontestasi pilkada, agar bisa belajar ataupun menambah edukasi soal Pemilu dan tentunya memperkuat tim IRIS nantinya. (MCI).