Lepas Sambut Dandim 1316 Boalemo, Sherman Moridu Sampaikan Ini

Berita, Boalemo276 Dilihat

POROSNEWS.ID, Boalemo – Terima kasih kepada Dandim Lama Letkol Arm. Suryadi, S. Sos, M. Han., yang telah bertugas di Kabupaten Boalemo selama 1 tahun 9 bulan 16 hari, dimana selama beliau bertugas sebagai Dandim 1316 Boalemo, telah membangun sinergitas dengan Pemerintah Kabupaten Boalemo dan unsur Forkopimda.

Hal itu disampaikan oleh Penjabat Bupati Boalemo Dr. Sherman Moridu, S. Pd., MM., saat menghadiri lepas sambut komandan Kodim 1316 Boalemo yang bertempat di rumah Jabatan Bupati, Sabtu, (21/9/2024).

Alhamdulilah beliau telah berkontribusi besar kepada pemerintah daerah dalam melaksanakan program – program pemerintah daerah, khususnya dalam bidang pertahanan dan keamanan.
“Semoga ditempat yang baru, beliau bisa meniti karir yang lebih baik lagi,” tutur Doktor.

Ditempat yang sama, Dandim 1316 Boalemo yang baru Letkol Czi Yuda Herizal, SH., kami menyampaikan selamat datang dan selamat bertugas di Kabupaten Boalemo, semoga dalam pelaksanaan tugas nanti dapat membangun sinergitas dengan pemerintah dan Forkopimda Kabupaten Boalemo.

Kami juga, berharap kepada Dandim kodim 1316 Boalemo yang baru, supaya dapat melanjutkan program – program yang sudah di rintis oleh Dandlim yang lama Letkol Arm Suryadi, S.Sos., M.Han., dimana di Kabupaten Boalemo akan di bangun Batalyon dan kami pemerintah daerah telah menyiapkan lahan yang menjadi lokasi pembangunan Batalyon tersebut. (Adv).