Rum Pagau Kembali Maju di Pilkada 2024

Berita169 Dilihat

POROSNEWS.ID, Boalemo – Mantan Bupati Boalemo, Rum Pagau pada masanya, kembali mengatakan akan maju sebagai Bakal Calon Bupati pada pemilihan kepala daerah tahun 2024.

Sebagai bentuk keseriusannya dimana hari ini saya mendaftar sebagai calon bupati melalui DPD Partai Nasdem Boalemo, ungkap Rum Pagau meski pun sebagai Ketua DPD Partai Nasdem Boalemo, Kamis (2/5/2024).

Dan Partai Nasdem terbuka bagi siapa saja yang ingin mendaftar maju sebagai bakal calon bupati tanpa mengeluarkan dana, sebab Nasdem tidak menghendaki calon kepala daerah belum apa-apa sudah mengeluarkan dana.

Dan saya maju sebagai kepala daerah karena ingin memperbaiki yang kurang bagus dan melanjutkan yang sudah bagus.

“Sebab bagaimana masyarakat Boalemo memiliki pendapatan perkapita yang jelas dan saya sudah memiliki program untuk itu “Produktif dan Berdaya Saing,” jelasnya.

Disinggung siapa yang bakal mendapinginya, ia menyampaikan banyak, tinggal memilih dan intinya wakilnya tidak membuat pusing masyarakat Boalemo artinya bukan mencari untuk pribadinya serta keluarganya.

“Ia mampu bekerja sama dengan bupati dan mampu melanjutkan periode berikutnya,” tutupnya.

Dalam pendaftaran tersebut diterima oleh Ketua Panitia Penjaringan Partai Nasdem Boalemo Frangky Tumaliang dan jajarannya.

Penulis : Siskawati Usman
Editor : Moh. Rizal Laiya