Guru Harus Perlihatkan Pelayanan Terbaik

Boalemo, POROSNEWS.ID – Kita harus semangat dan perlihatkan bahwa guru adalah panutan serta jadi teladan bagi seluruh masyarakat.

Hal ini disampaikan oleh penjabat Bupati Boalemo Dr. Hendriwan, M.Si., diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Boalemo Sherman Moridu saat mencanangkan seluruh rangkaian kegiatan Peringatan Hari PGRI ke – 77 dan Hari Guru Nasional tingkat Kabupaten Boalemo, dengan tema “Guru bangkit, Pulihkan pendidikan, Indonesia kuat, Indoneaia maju,” dihadiri pimpinan OPD, mewakili Kapolres, Camat dan seluruh guru, bertempat dilapangan alun-alun Ibukota Tilamuta, Selasa (22/11/2022).

Lanjut Sekretaris Daerah Sherman Moridu, mari kita perbaiki kepercayaan masyarakat dengan memberikan pelayanan terbaik, dan kita berharap tidak akan ada lagi anak didik usia
sekolah 7-18 tahun yang tidak bersekolah, usia-usia produktif ini benar-benar tidak ada lagi yang berkeliaran dan tidak bersekolah.

Olehnya, guru harus menjadi panutan serta jadi teladan bagi seluruh masyarakat, sehingga mari kita perbaiki kepercayaan masyarakat dengan memberikan pelayanan.

Saya berharap generasi mudah di Boalemo dapat menuntaskan sekoalah, melalui peringatan Hari PGRI dan Hari Guru Nasional benar-benar kita menunjukan kebangkitannya, kita pulihkan pendidikan, kita turunkan pengangguran, kita selesaikan kemiskinan eksrim dan angka stunting.

Peringatan Hari PGRI ke – 77 dan Hari Guru Nasional tingkat Kabupaten Boalemo, dengan tema “Guru bangkit, Pulihkan pendidikan, Indonesia kuat, Indoneaia maju,” dilanjutkan
jalan sehat yang di ikuti oleh seluruh Guru se-Kabupaten Boalemo. (f).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *