Sherman Moridu Mengajak Semua Pihak Melanjutkan Cita-cita Perjuangan Pendahulu

Berita Utama, Boalemo380 Dilihat

POROSNEWS.ID, Boalemo – Peringatan Hari Ulang Tahun Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 merupakan momentum yang sangat berharga untuk merefleksikan perjuangan bangsa dan memperkuat semangat kebangsaan.

Hal itu disampaikan oleh Penjabat Bupati Sherman Moridu pada Peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke – 79 tingkat Kabupaten Boalemo yang berlangsung di alun – alun Kota Tilamuta, Sabtu (17/8/2024).

Lanjut Penjabat Bupati Sherman Moridu, mari kita lanjutkan cita-cita perjuangan kemerdekaan para pendahulu dengan terus berkarya sesuai bidang masing-masing dan memajukan pembangunan serta mensejahterakan masyarakat Boalemo.

Refleksi Kemerdekaan dapat menjadi momentum untuk mempererat rasa kebersamaan serta menumbuh kembangkan semangat gotong royong dan menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

Bertindak sebagai inspektur upacara Penjabat Bupati Boalemo dan di hadiri Forkopimda, pimpinan OPD, PWRI Kabupaten Boalemo, Instansi Vertikal, ASN, TNI – POLRI dan siswa – siswi SD, SLTP dan SLTA. (Adv).

Penulis : Siskawati Usman
Editor : Moh. Rizal Laiya