Sherman Moridu : Kawal Dan Dampingi Siswa Yang Mendaftar di Sekolah

Berita, Boalemo257 Dilihat

POROSNEWS.ID, Boalemo – Kita terus meningkatkan kualitas pendidikan di Boalemo, sebab pendidikan menjadi pilar utama dalam pembangunan bangsa dengan melalui pendidikan yang bermutu dan berintegritas.

Itu disampaikan oleh Penjabat Bupati Boalemo, Dr. Sherman Moridu, S.Pd., MM., saat memberikan sambutan secara Virtual Zoom pada Launching Pelaksanaan Penerimaan Peserta Didik Baru Tahun 2024 bertempat di Vila Kencana Bolihutuo, Rabu (29/05/2024).

Lanjut Penjabat Bupati Sherman Moridu, kita juga dapat mempersiapkan generasi muda yang cerdas, generasi muda yang kreatif, dan generasi muda yang berakhlak nurkalimah, dan generasi inilah sebagai penerus masa depan bangsa khususnya di Boalemo.

“Penerimaan siswa baru harus dikawal dan dampingi bersama pada anak-anak yang akan diterima mulai sekolah dasar (SD), sekolah menengah pertama (SMP), dan seterusnya, demi melanjutkan sekolah dimana mereka inginkan,” tutur Penjabat Sherman Moridu.

Saya berharap melalui penerimaan atau pelaksanaan PPDB ini yang lebih baik, supaya generasi kita dimasa mendatang mampu bersaing secara global. (Adv).

Penulis : Siskawati Usman
Editor : Moh. Rizal Laiya