Sherman Moridu Ajak AJB Bersama Bangun Daerah

Berita, Boalemo373 Dilihat

POROSNEWS.ID, Boalemo – Prinsipnya Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo sangat menyambut baik keberadaan Aliansi Jurnalis Boalemo, dan tinggal bagaimana membangun sinergitas, berkolaborasi, dan koordinasi, untuk sama-sama dengan pemerintah dalam membangun daerah.

Hal itu disampaikan oleh Penjabat Bupati Boalemo, Sherman Moridu saat melantik pengurus Aliansi Jurnalis Boalemo (AJB) dan turut di hadiri Walikota Kotamobagu Dr. Dra. Asripan Nani, M.Si., yang bertempat di Grand Amalia Hotel, Jum’at (9/8/2024).

“Eksistensi AJB, pemerintah menyambut baik, dan dibuktikan dengan hadirnya bapak-bapak dari Forkopimda, kedepan diharapkan peran pers dapat mendukung kiprah dari pemerintah Boalemo,” tutur Pj. Bupati Sherman Moridu.

Saya berharap kiranya para wartawan dapat berkontribusi dengan baik, dalam hal menyajikan informasi-informasi pembangunan yang tengah dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Boalemo.

“Peran bapak dan ibu Jurnalis tentunya dilindungi oleh undang-undang, untuk dapat memberikan pemberitaan-pemberitaan yang terbaik, mempromosikan potensi daerah, apalagi daerah kita berada di jalan trans sulawesi dimana yang menjadi andalan kita adalah pariwisata,” jelas Pj. Bupati Boalemo Sherman Moridu.

Kemudian terpilihnya Ketua AJB periode 2024-2026 yakni Bobi Amir menggantikan Abdul Majid Rahman karena telah menyelesaikan masa tugasnya.

Dalam pelantikan tersebut dihadiri Ketua DPRD Boalemo, Karyawan Eka Putra Noho, Kapolres Boalemo, mewakili Dandim, mewakili Kajari, mewakili Kalapas, Ketua TP PKK Boalemo, Heldy V. Alam, Ketua TP PKK Kotamobagu, Perbankan, Kasat Intel Polres Boalemo, pimpinan OPD, Puskesmas, Kepala Desa dan pimpinan Ormas. (Adv/H).

Penulis : Siskawati Usman
Editor : Moh. Rizal Laiya