Rembuk Stunting, Pj. Bupati Harapkan Peran Kepala Desa di Wilayah Tilamuta

Boalemo, Info Desa316 Dilihat

POROSNEWS.ID, Boalemo – Penurunan angka stunting merupakan program pemerintah pusat yang di targetkan di tahun 2024 harus berada di angka 14 persen.

Hal itu disampaikan oleh Penjabat Bupati Boalemo Dr. Sherman Moridu, S. Pd., MM., saat membuka rembuk stunting tingkat Kecamatan Tilamuta yang bertempat di Putra Tunggal Desa Modelomo Kecamatan Tilamuta, Kabupaten Boalemo, Gorontalo, Senin (15/7/2024).

Selain itu juga Penjabat Bupati Boalemo Sherman Moridu, menyampaikan apresiasinya kepada Pemerintah Kecamatan Tilamuta yang telah melaksanakan rembuk stunting yang menghadirkan para Kepala Desa dan Ketua – ketua TP. PKK Desa.

Untuk Boalemo sendiri, angka stunting sudah berada diangka 16 persen, olehnya sangat di butuhkan kerjasana kita semua untuk menuntaskan stunting di Boalemo sampai akhir Desember 2024 berada 14 persen.

Rembuk stunting dihadiri Pj. Ketua TP. PKK Boalemo, Heldy Vanni Alam, Camat Tilamuta Ruslin Limalo, S. Pd., para Kepala Desa dan Ketua – Ketua TP. PKK Desa se Kecamatan Tilamuta.

Penulis : Siskawati Usman
Editor : Moh. Rizal Laiya