Penjabup Sherman Moridu : Beberapa Wilayah Boalemo Diupayakan Dialiri Listrik

Boalemo384 Dilihat

Boalemo, POROSNEWS.ID – Perusahaan listrik negara Sulutgo telah memprogramkan listrik masuk desa diwilayah Boalemo, tapi lagi-lagi terkendala adanya hutan lindung sehingga administrasinya belum diproses tapi masyarakat telah bermukim disana.

Hal itu disampaikan oleh Penjabat Bupati Boalemo Sherman Moridu didampingi Asisten III Rahmat Biya, Kadis PTSP Harrys Pilomonu dan Kabag Protokol Bahrun Musa saat beraudensi bersama Manager UP2K Gorontalo Izbet Alighorky dan jajarannya di ruang Bupati, Rabu (9/8/2023).

Misalnya di Dusun Moliulo Desa Tangga Barito ada 5 dusun dengan jumlah penduduk 2000 jiwa.

Insya Allah kata Penjabat Bupati Sherman Moridu akan di tindaklanjuti agar memperoleh izin sehingga akan dilanjutkan pemasangannya khusus di Desa Tangga Barito.

Mudah-mudahan apa yang telah disampaikan dalam audensi tadi kata Penjabat Bupati Sherman Moridu, pemerintah daerah akan dukung dan suport demi terwujudnya desa jadi terang benderang.

“Sebab masyarakat menginginkan agar listrik masuk desa sampai pada perkebunan petani dan pemeritah daerah akan mengusulkan program-program kelistrikan untuk kebutuhan Boalemo,” tutup Penjabat Bupati Sherman Moridu.

Penulis : Siskawati Usman
Editor : M. R. Laiya