Partisipasi Masyarakat di Kecamatan Paguyaman Pantai Sangat Penting

Boalemo, Pilkada86 Dilihat

POROSNEWS.ID, Boalemo  – Tujuan sosialisasi ini untuk memberikan  pemahaman pada masyarakat pentingnya partisipasi dalam pemilihan kepala daerah serentak tahun 2024.

Itu disampaikan oleh Ketua KPU Kabupaten Boalemo melalui Ketua Divisi Sosialisasi Pendidikan Pemilih Partisipasi Masyarakat dan SDM KPU Boalemo, Yulius Steven Silingade, saat sosialisasi di Paguyaman Pantai, Selasa (8/10/2024).

Lanjut Yulius Steven, sosialisasi ini untuk memberikan  pemahaman pada masyarakat pentingnya partisipasi dalam Pilakda tahun 2024.

Saya berharap peran partisipasi masyarakat khususnya di Kecamatan Paguyaman Pantai, bisa menggunakan hak pilihnya pada Pilkada serentak.

“Masyarakat dapat lebih aktif menggunakan hak pilihnya demi terwujudnya pemilu yang demokratis dan transparan,” tuturnya.

Sosialisasi jnj berlangsung di Desa Limbatihu dan Desa Apitalawu Kecamatan Paguyaman Pantai dan turut dihadiri oleh anggota KPU Kabupaten Boalemo, Meks Lagibu (ketua Divisi Teknis Penyelenggaraan Pemilu), Febriani Selvia Biya (Ketua Divisi Hukum dan Pengawasan), PPK, PPS, dan tokoh masyarakat setempat. (Adv/T).