Massa Membludak, IRIS Kampanye 9 Titik di Bulango Utara

Bonebolango, Pilkada172 Dilihat

POROSNEWS.ID, Bone Bolango – Elektabilitas IRIS benar-benar membuat kecar kacir lawan politik di Pilkada Bone Biolango. Betapa tidak, di perhelatan lima tahunan ini, massa menghadiri kampanye IRIS membludak.

Selain itu, IRIS juga meladeni undangan warga Kecamatan Bulango Utara yang ada 9 titik dimana warga menanti kedatangan sosok fenomenal for Bone Bolango.

Dalam pantauan media, rombongan Bupati Ismet Mile dan Risman Tolingguhu langsung menyapa warga di tiitk pertama yakni Desa Bandungan.

Selanjutnya menuju ke Desa Suka Damai, Desa Longalo, Desa Bunuo, dan Desa Tupa, Desa – desa ini merupakan salah satu saksi sejarah perjuangan Ismet Mile dalam proses pemekaran saat Ismet Mile Bupati Bone Bolango Periode 2005 -2010.

Di Desa Bandungan, Ismet Mile yang sering disapa “Si Gembala Sapi” memaparkan sejumlah program, sekaligus menampung aspirasi warga yang kelak akan ditunaikan ketika terpilih nanti pada Pilkada Bone Bolango.

“Program 2 Ekor Sapi untuk setiap 1 Kepala Keluarga bukan sekedar kata-kata, ini sudah dirasakan warga, dan insya Allah program unggulan ini yang diprioritaskan jika terpilih nanti,” mantan Bupati pada masanya Ismet Mile.

Sementara Jefri Hunawa, Team Paslon Pengusung IRIS mengemukakan bahwa Paslon IRIS, di sore hari akan melakukan kampanye tatap muka lanjutan di 4 titik. “Insya Allah usai sholat Jum’at nanti, rombongan akan melanjutkan tatap muka dengan masyarakat di tiga desa masing-masing Desa Boidu, Desa Tuloa, Desa Kopi, dan Desa Lomaya,” jelasnya. (P/h@r!z).