KPU Boalemo Menerima 498 Kotak Suara Pilkada Serentak

Boalemo, Pilkada164 Dilihat

POROSNEWS.ID, Boalemo – Komisi Pemilihan Umum Boalemo menerima kotak suara, dimana kotak suara dari beberapa hari yang lalu sudah dikirim dari penyedia kemudian pagi ini sampai di Kabupaten Boalemo.

Hal ini ratusan kotak suara telah tiba di gudang KPU Kabupaten Boalemo dengan total 498 kotak suara, jelas Ketua KPU Yuyun Antu saat menerima kota suara di kantornya, Selasa (1/10/2024).

Lanjut mantan komisioner Bawaslu Boalemo, apa lagi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024 semakin dekat. Logistik untuk penyelenggaraan pesta demokrasi 27 November itupun mulai berdatangan.

“Logistik yang sudah ada di KPU Kabupaten Boalemo antara lain kabel tis, kotak suara, segel dan tinta, jadi ada 4 jenis yang sudah ada di KPU Boalemo,” tuturnya.

Surat suara sementara di validasi dan belum naik cetak, dan ini sudah dibahas bersama LO, calon Bupati dan wakil Bupati untuk melakukan validasi terhadap desain surat suara, Insya Allah begitu sudah divalidasi oleh calon, nantinya kita akan masukkan ke perusahaan percetakan. (Adv).