KPU Boalemo Gencarkan Sosialisasi Pilkada Dan Sasar Nelayan di Pesisir Desa Olibu

Boalemo, Pilkada329 Dilihat

POROSNEWS.ID, Boalemo – Sosialisasi pemilihan kepala daerah tahun 2024 dilaksanakan guna menyebarluaskan informasi Pilkada yang akan di laksanakan pada tangal 27 November 2024.

Itu disampaikan oleh Anggota KPU Kabupaten Boalemo Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Parmas dan SDM Yulius Steven Silingade, saat sosialisasi yang berlangsung di Desa Olibu Kecamatan Paguyaman Pantai, Jum’at (16/8/2024).

Artinya Komisi Pemilihan Umum terus berupaya meningkatkan partisipasi pemilih menjelang Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati, dan Wakil Bupati Boalemo tahun 2024.

“Salah satu langkah konkret yang diambil adalah mengadakan sosialisasi dan pendidikan pemilih yang kali ini menyasar segmen nelayan di Desa Olibu, Kecamatan Paguyaman Pantai, untuk memastikan kesuksesan Pilkada,” tutur Yulius Silingade.

Saya berharap masyarakat Olibu semua memberikan hak pilihnya pada Pilkada tanggal 27 November 2024 nanti dan menjauhi money politik.

Sementara salah satu nelayan yang hadir Ipton Nabu menyampaikan rasa terima kasihnya kepada KPU dan berharap kegiatan sosialisasi seperti ini terus dilakukan, terutama di daerah-daerah terpencil.

“Saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada KPU yang sudah melaksanakan kegiatan ini. Saya berharap KPU selalu melaksanakan kegiatan yang bermanfaat seperti ini,” ujarnya.

Kegiatan ini dihadiri PPK Kecamatan Paguyaman Pantai, PPS Desa Olibu, Staf Sekretariat, PKD Desa Olibu Dan Nelayan yang ada di Desa Olibu. (Adv).