Koalisi Partai Mengusung Pasangan MARWAH Dan Siap Mendaftar di KPU

Boalemo, Pilkada307 Dilihat

POROSNEWS.ID, Boalemo – Pasangan Calon Bupati Sumarwoto dan Wakil Bupati Nurmawan Pakaya yang disingkat “MARWAH” sudah siap untuk mendaftar di Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Boalemo.

Sumarwoto merupakan tokoh yang bergerak di dunia pemerintahan, dan dirinya adalah salah satu tokoh pendidik di Provinsi Gorontalo.

Sedangkan pasangannya Nurmawan Pakaya adalah kader Muda Gerindra. Ia juga adalah Staf Ahli Fraksi Gerindra di DPR RI. Dan salah satu tokoh kunci kemenangan Prabowo pada Pilpres 2024 kemarin.

Marwah Kita adalah Pasangan yang sangat ideal bagi Gerindra, Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Partai Rakyat Adil Makmur (PRIMA), untuk masa depan Boalemo. Belum lagi mengenai penjabaran visi misi Presiden Republik Indonesia terpilih Prabowo – Gibran.

Gerindra, PAN, PSI, dan PRIMA, sebagai partai pengusung meyakini bahwa pasangan Sumarwoto dan Nurmawan mampu untuk menjadikan Boalemo adil makmur dan lestari.

Kemudian, pasangan MARWAH juga didukung penuh oleh anak-anak muda yang menginginkan perubahan yang mendasar untuk Boalemo, dimana dinilai selama ini masih begitu-begitu saja.

Ditambah lagi saat ini Boalemo masuk pada daerah termiskin di Provinsi Gorontalo menambah semangat tim MARWAH Kita untuk Boalemo Maju. (***/f).