Ketua KPU Yuyun Antu Sampaikan Ini Untuk Pendaftaran Calon Bupati Dan Wakil Bupati

Boalemo, Pilkada287 Dilihat

POROSNEWS.ID, Boalemo – Pendaftaran pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati akan dimulai pada tanggal 27 sampai 29 Agustus 2024.

Hal itu disampaikan oleh Ketua Komisi Pemilihan Umum Boalemo, Yuyun Antu saat mengumumkan jadwal pendaftaran calon kepala daerah di Pilkada 2024, Sabtu (24/8/2024).

”Untuk melaksanakan ketentuan Pasal 95 ayat (1) Peraturan KPU Nomor 8 Tahun 2024 tentang pencalonan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, serta Walikota dan Wakil Walikota, KPU Boalemo mengumumkan pendaftaran,” tuturnya.

Ketua KPU Yuyun Antu menjelaskan bahwa pendaftaran akan dilaksanakan di kantor KPU Boalemo, di Desa Piloliyanga, Kecamatan Tilamuta.

Dalam pendaftaran nanti harap Ketua KPU Yuyun Antu, para pasangan calon mempersiapkan segala bentuk persyaratan administrasi yang sudah ditentukan berdasarkan peraturan KPU.

Dan seluruh calon yang bakal mendaftar tetap menjaga kesehatan. Sebab jelas Ketua KPU Yuyun Antu, setelah pendaftaran, setiap calon akan melalui pemeriksaan kesehatan.

”KPU membuka layanan helpdesk pencalonan pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Boalemo. Informasi lebih lanjut terkait tata cara pembukaan akses Silon dan pendaftaran Pasangan Calon Bupati dapat menghubungi alamat email: tekmas.boalemo24@gmail.com, nomor : 0852-4015-8885 atau dengan datang langsung ke Helpdesk KPU Kabupaten Boalemo yang beralamat di jl Kolonel Marthin Liputo Desa Piloliyanga Kecamatan Tilamuta,” harapnya. (Adv/f).