Program Sapi Tidak Masuk Akal, Fanli Katili Minta Faisal Yunus Baca Program Presiden

Bonebolango, Pilkada74 Dilihat

POROSNEWS.ID, Bone Bolango – Program 2 ekor sapi untuk masyarakat yang menjadi program unggulan Pasangan Calon (Paslon) Ismet Mile dan Risman Tolingguhu mendapatkan respon negative dari Ketua DPRD Bone Bolango Faisal Yunus.

Menanggapi hal tersebut juru bicara khusus Paslon IRIS Fanly Katili menanggapinya dengan tertawa lucu.

“Seorang Ketua DPRD kok begitu pola berpikirnya”ungkap Fanly Katili sembari tertawa. Senin (7/10/2024).

Dirinyapun meminta kepada Ketua DPRD Bone Bolango untuk melihat dan membaca apa yang menjadi salah satu program unggulan dari Presiden terpilih Prabowo-Gibran.

“Program presiden terpilih RI Prabowo Subianto yakni, makan bergizi gratis (MBG) pada Januari 2025 nanti bisa membawa angin segar para peternak sapi mandiri,” kata Fanly.

Selain program MBG ada juga program rencana swasembada pangan tersebut dimaksudkan untuk menumbuhkan kemandirian bangsa.

Terkhusus bagi peternak, Presiden dan Wakil Presiden terpilih akan melakukan revitalisasi agraria sebagai langkah meningkatkan produksi di sektor pertanian, perkebunan, kehutanan, peternakan, perikanan, dan kelautan.

” Olehnya Paslon IRIS telah mempersiapkan diri untuk Kabupaten Bone Bolango menjadi salah satu daerah yang akan menjadi penyuplai pasokan daging pada program MBG” ungkapnya lagi.

lebih lanjut Fanka nama kecil Fanly Katili menyebutkan bahwa program swasembada pangan tentunya menjadi salah satu upaya Paslon IRIS untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat.

“Rakyat kecil juga mau Sejahtera, Bukan hanya Ketua DPRD donk,” tegasnya lagi. (MCI).