IRIS Terus Mendapat Dukungan Kaum Milenial Bone Bolango

Bonebolango, Pilkada91 Dilihat

POROSNEWS.ID, Bone Bolango – Turnamen e-Sport Mobile Legend “IRIS CHAMPIONSHIP”, bagi kami sebagai milenial, sangat bagus, dan kami kaum milenial bersama masyarakat antusias dan mendukung, terutama dari kaum milenial.

Itu disampaikan oleh perwakilan milenial dari Desa Tamboo Kecamatan Tilongkabila Mohamad Radilil Islah saat mengikuti turnamen yang diselenggarakan Tim Pemenangan Pasangan Calon Bupati Ismet Mile dan Wakil Bupati Risman Tolingguhu, “IRIS” dari koalisi partai, Senin (16/9/2024).

Lanjut pemuda milenial, games online Mobile Legend bagi kami dikalangan milenial sangat terkenal dan kami menyukainya, dan melalui games seperti ini, kami merasa diperhatikan oleh pasangan “IRIS”.
 
Saya bersama teman-teman lainnya menaruh harapan kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, Ismet Mile – Risman Tolingguhu, jika terpilih, kegiatan seperti ini terus berlanjut dan bukan sampai disini saja.

“Supaya anak – anak muda Bone Bolango bisa menyalurkan bakat lewat games online,” harapnya.
 
Selain itu ditanya soal janji dari Calon Bupati Ismet Mile jika terpilih bersama Calon Wakil Bupati Risman Tolingguhu, akan memberikan 2 ekor sapi setiap 1 kepala keluarga, juga mendapat apresiasi dan mendukung program tersebut.
 
Sebagai kaum milenial juga berharap dilibatkan dan diperhatikan untuk masuk dalam program bantuan 2 ekor sapi jika terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati.

Dan jika saya dapat bantuan sapi, saya akan gunakan sebagai investasi pendidikan untuk keluarga terutama adik – adik saya, sebab orang tua saya seorang buruh tentu bisa menjadi modal bagi keluarga.

Olehnya saya siap mendukung serta memenangkan pasangan calon Bupati Ismet Mile dan Risman Tolingguhu “IRIS” pada pemilihan pada tanggal 27 November 2024. (***).