Inovasi Daerah Dimulai Dari Individu Dan Kelompok

Boalemo238 Dilihat

POROSNEWS.ID, Boalemo – Inovasi daerah merupakan salah satu langkah agar terwujudnya Good Governance, peningkatan inovasi dan kreativitas pemerintahan di mulai dari Individu, kelompok dan meningkat menjadi Inovasi organisasi. Sasarannya agar seluruh pihak dapat mengembangkan keterampilan untuk mempermudah pekerjaannya.

Hal itu disampaikan oleh Penjabat Bupati Boalemo Dr. Sherman Moridu, S.Pd., MM., pada rapat evaluasi inovasi daerah tahun 2024 yang bertempat di aula rapat Bappeda Kabupaten Boalemo, Rabu, (2/10/2024).

Lanjut Penjabat Bupati Sherman Moridu, pelayanan publik juga merupakan bentuk dari inovasi di pemerintahan daerah yang menyangkut pelayanan kepada masyarakat. Inovasi daerah adalah segala bentuk inovasi dalam penyelenggaraan urusan pemerintahan yang menjadi kewenangan pemerintah daerah.

“Tata kelola pemerintahan yang baik sebagai cerminan dari reformasi birokrasi yang menjadi harapan kita semua, baik pemerintah maupun masyarakat,” tegas Doktor Sherman Moridu.

Harapan saya kedepan Pemerintah Daerah Boalemo bisa melahirkan inovasi terbaik, supaya mampu bersaing di tingkat nasional yang di kenal sebagai daerah berinovasi.

Rapat tersebut di hadiri Pj. Sekretaris Daerah Rahmat Biya, SKM., MM., Kepala Bappeda Srijun Tasman Dangkua,SP., MM., Perwakilan OPD dan kepala – kepala Puskesmas. (Adv).