Ini Alasan Keluarga Besar Hasyim Pou Mendukung IRIS

Bonebolango, Pilkada94 Dilihat

POROSNEWS.ID, Bone Bolango – Hasyim Pou kembali menegaskan dukungannya kepada Paslon Bupati dan Wakil Bupati Bone Bolango, Ismet Mile – Risman Tolingguhu (IRIS).

Mewakili keluarga besarnya, Hasyim menegaskan sikap politiknya itu pada saat hadir mendampingi IRIS di Kampanye Dialogis di Kecamatan Tilongkabila, Selasa (8/10/2024).

Bahkan dalam orasinya, sosok kakak kandung dari mantan Bupati Bone Bolango, Hamim Pou itu juga membeberkan alasan mengapa ia memilih IRIS dan bukan calon lain.

“Kenapa saya memilih IRIS nomor urut 3 bukan calon nomor urut 1 padahal saya adalah pengurus Nasdem, karena saya memegang teguh adat dan hadist Nabi, agar jika masih ada laki-laki yang dapat jadi pemimpin maka kenapa kita harus sandarkan kepemimpinan Bone Bolango kepada peremupan,” tegas Hasyim.

Selain itu, Hasyim juga menegaskan dibandingkan calon lain menurut hematnya, pengalaman, pemahaman, serta kualitas Ismet Mile yang paling teruji.

“Boolo maafu, jadi pemimpin itu tidak mudah, butuh yang berpengalaman dan memiliki kualitas memadai, jadi itu alasan saya berdiri disini mendukung IRIS,” pungkasnya.

Terakhir juga Hasyim Pou akan memastikan bahwa seluruh keluarga besarnya di Bone Bolango akan ikut mendukung IRIS pada 27 November 2024. (MCI).