Hebat! IRIS Mendaftar di KPU Bone Bolango Dikawal Ribuan Pendukung

Bonebolango, Pilkada178 Dilihat

POROSNEWS.ID, Bone Bolango – Hebat! Pasangan Calon Bupati Ismet Mile dan Wakil Bupati Risman Tolingguhu dikawal rabuan pendukung mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bone Bolango. Kamis (29/8/2024).

Mendaftar di KPU, Ismet Mile mengenakan jas Partai Golkar kemudian Risman Tolingguhu mengenakan jas Partai Demokrat. Dua partai politik merupakan partai pengusung pasangan IRIS di Pilkada Bone Bolango.

Pasangan IRIS tiba di KPU Bone Bolango pada pukul 14.52 Wita dan disambut dengan proses adat. Dalam pendaftaran, pasangan IRIS dikawal langsung Ketua Golkar Bone Bolango Zainudin Pedro Bau dan Ketua Demokrat Bone Bolango Robby Hunawa.

Dalam sambutannya di KPU, calon Bupati Ismet Mile mengungkapkan tujuan dirinya kembali maju pilkada Bone Bolango adalah hendak menjadikan rakyat sejahtera. Bukan hanya sekedar kata, tapi kata Ismet, dirinya ingin benar – benar mengimplementasikan kesejahteraan bagi rakyat Bone Bolango.

“Saya ingin mengimplementasikan kesejahteraan bagi rakyat. Bukan cuma sekadar kata, tapi kesejahterakan rakyat itu benar – benar terwujud,” tegas Ismet Mile.

Calon Bupati Ismet Mile berharap doa dan dukungan masyarakat Bone Bolango terhadap pasangan IRIS, untuk mewujudkan tujuan mulia tersebut.

Sementara Calon Wakil Bupati Risman Tolingguhu menyampaikan, sebagai bakal calon Wakil Bupati, dirinya memilih untuk membantu Calon Bupati Ismet Mile dalam pengabdian masyarakat, demi Bone Bolango lebih maju.

“Pada prinsipnya, saya akan membantu tugas Bupati Bone Bolango Ismet Mile dalam tugas utamanya untuk pembangunan Bone Bolango. Apapun program yang beliau laksanakan, tugas saya adalah mengamankannya,” ungkapnya Risman Tolingguhu.

Ditempat yang sama, Ketua DPD Golkar Bone Bolango Zainudin Pedro Bau dalam sambutannya berharap pendukung IRIS untuk menjaga persatuan, kesatuan dan keamanan.

“Silahkan berbeda pilihan, berbeda partai. Tapi kami partai Golkar dan Demokrat serta simpatisan IRIS sudah berkomitmen untuk mengusung dan memenangkan pak Ismet Mile – Risman Tolingguhu sebagai Bupati dan Bupati Bone Bolango,” tutur Zainudin Pedro Bau.

Pada pendaftaran tersebut, KPU Bone Bolango menyatakan dokumen syarat dukungan yang dimasukan pasangan IRIS, sudah lengkap. ***